Teknik Elektro Telkom University



Assalamualaikum teman-teman gimana kabarnya hari ini? semoga kita di beri kesehatan selalu,Dan di cerita gua kali ini kita bakal sedikit jelasin ke kalian apa sih Teknik Elektro itu,dan apa aja sih keunggulan Teknik Elektro di Telkom University, dan alasan  kenapa gua  milih Teknik Elektro.Dan mari  kita bahas satu-persatu.
 Kita mulai dari apa sih Teknik Elektro itu?.Teknik Elektro adalah salah satu bidang ilmu teknik yang mempelajari tentang listrik. Teknik Elektro melibatkan konsep, perancangan, pengembangan, dan produski. Teknik Elektro juga disebut sebagai induk dari keilmuan teknik lainnya.
Dan sekarang gua akan ngasih tau keunggulan dari jurusan Teknik Elektro di Telkom Univerity.
1. Jurusan Teknik Elektro di Telkom University sudah terakreditasi A oleh BAN-PT
2. 
Teknik Elektro di Telkom University juga  bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar sehingga membantu kita dalam mencari pekerjaan saat lulus nanti para.
3.Dan para dosen pengajar di Teknik Elektro di Telkom University adalah lulusan dari universitas terbaik,baik dalam negeri atau luar negeri.

Keren kan,dan yang terakhir gua bakal ngasih tau alasan gua kenapa ngambil jurusan Teknik Elektro sebagai pilihan gua dalam melanjutkan pendidikan.
1. Teknik Elektro memiliki prospek kerja yang sangat luas
2. Lulusan Teknik Elektro akan sangat dibutuhkan mengingat kita yang sudah
memasuki era digital dimana semua kegiatan berbasis teknologi
3. Jurusan Teknik Elektro sangat relevan dengan pekerjaan yang saya inginkan
nantinya

sekian info yang saya beri,semoga bermanfaat bagi yang membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehidupan anak Asrama Tel-U

Telkom University